Mobil Baru Isuzu Euro 4 Lebih Irit dan Bertenaga

Daftar Isi
Mobil Baru Isuzu Euro 4 Lebih Irit dan Bertenaga


Mobil Baru Isuzu Euro 4 Lebih Irit dan Bertenaga

Ada yang mengejutkan ketika kita melihat data spesifikasi di Isuzu Elf terbaru. Seiring dengan penerapan teknologi berstandar emisi Euro 4 di semua kendaraannya.
Jika sebelumnya menggunakan mesin 4JB1-TC dengan tenaga maksimum 100 PS di putaran puncak 3.400 rpm pada data Isuzu NLR, kini di versi Euro 4, ia menggunakan mesin 4JJ1-TCC dengan tenaga maksimum 120 PS pada putaran mesin 2.600 rpm.
Tak ubahnya dengan Elf 6 roda tipe NMR. Jika sebelumnya menggunakan mesin 4HG1-T bertenaga maksimum 125 PS pada putaran mesin 2.900 rpm, kini NMR Euro 4 menggunakan mesin 4HL1-TCS dengan tenaga maksimum 150 PS pada putaran 2.600 rpm.
Mobil Baru Isuzu Euro 4 Lebih Irit dan Bertenaga



Lebih bertenaga, tetapi Elf terbaru bahkan lebih irit. Putaran mesinnya lebih kecil dalam menghasilkan daya yang lebih besar dari sebelumnya. Dengan putaran mesin yang lebih kecil untuk daya yang lebih besar, maka konsumsi solar lebih efisien dengan hasil tenaga maksimal.
Dengan mesin 4JJ1-TCC Isuzu NLR empat roda dan mesin 4HL1-TCS Isuzu Elf NMR 6 roda. Masing-masing bertipe direct injection, common rail, DOHC, 4 silinder VGS turbo intercooler; dan direct injection, common rail, SOHC, 4 silinder VGS turbo intercooler menghasilkan daya lebih besar.
Selain dukungan VGS turbo intercooler, kedua mesin ini sekaligus menunjukkan identitasnya sebagai mesin euro 4 karena direct injection terkoneksi dengan common rail direct injection.

Common rail adalah pipa rel bahan bakar bertekanan tinggi untuk menghasilkan pengabutan yang lebih baik dalam pembakaran di mesin diesel, dari pipa rel ini kemudian tersalurkan ke injektor untuk disuntikkan ke silinder mesin melalui pengaturan komputer engine control unit (ECU).

kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TC yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail, kini Isuzu ELF NLR mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (120 PS/2.600 rpm dan 36 kg.m/1.500 rpm) namun lebih irit dan mampu mengoptimalkan efisiensi bisnis Anda. 

menggunakan transmisi MYY6S dengan 6 tingkat percepatan yang mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar, serta memiliki first gear ratio yang lebih besar, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat, ritase meningkat dan tentunya biaya operasional makin efisien.

Kami telah lakukan penguijian terhadap performa mesin di truk Isuzu Elf Euro 4 kami dengan power yang lebih besar ini, konsumsi bahan bakarnya 10-12 perrsen lebih irit dari mesin Isuzu Elf Euro 2 (model lama)

Isuzu Elf, juga dikenal sebagai Isuzu N-Series, hadir dalam dua jenis utama: light truck dan microbus, yang keduanya diproduksi untuk kepentingan komersial. Kendaraan ini pertama kali diperkenalkan dengan mesin berkapasitas 2800cc Diesel Direct Injection.

Isuzu Elf sangat cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari usaha antar-jemput anak sekolah hingga layanan travel dan tur. Menggunakan mesin diesel sebagai sumber tenaga, Isuzu Elf menggunakan mesin 4JB1-TC dengan kapasitas 2.771cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 100 PS pada putaran mesin 3.400 rpm.

Varian Elf NLR dan NMR dapat menampung kapasitas dan daya angkut yang luas, cocok untuk aplikasi box alumunium & bak besi, yang pada gilirannya meningkatkan keuntungan bisnis.
Mobil Baru Isuzu Euro 4 Lebih Irit dan Bertenaga


Fitur Utama:

Kaca depan yang lebih tegak dan besar untuk jarak pandang yang lebih luas
Sensor Cabin Lock Warning Buzzer untuk keselamatan pengemudi
Fan blower untuk sirkulasi udara dalam kabin
Slot USB charger untuk kenyamanan pengemudi
APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk keamanan
Kamera mundur untuk membantu parkir dan manuver

Pasalnya, perubahan teknologi yang akan berlangsung tak mengorbankan suatu hal lainnya. Malahan, bakal ada nilai tambah bagi pengguna seperti meningkatnya efisiensi bahan bakar minyak (BBM).

Begitu pula dengan biaya pemakaian kendaraan, termasuk servis. Sebab Isuzu sudah menggunakan mesin Euro 4 (common rail) selama 10 tahun belakangan jadi teknisi di diler sudah sangat familiar.


Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah Area Cikarang Bekasi Jakarta promo 087741663126 - 0812 8146 1616